Minggu, 07 April 2013

PERSEMBAHAN

Keajaiban Cerpen dan Puisi

Oleh: B.A.S

Kupersembahkan sajak-sajak ini
Kepada Tuhanku
Kepada kedua orang tuaku
Kepada saudara-saudaraku
dan kepada anak-anakku yang masih belum lahir di dunia ini

Keajaiban adalah milikmu
Milik manusia yang mampu memainkan pikirannya
Menguntai kata menjadi sebuah sajak yang indah
Keajaiban adalah milikmu
Milik orang-orang yang mampu menuangkan isi hati

Keajaiban adalah Cerpen
Yang diuraikan dalam narasi
Dengan berbagai tokoh di dalamnya
Yang dijadikan jelmaan dalam kehidupan
Merupakan tuangan angan dan pikir

Keajaiban adalah Puisi
Yang diuraikan dalam larik-larik
Hingga menjadi rangkaian bait yang indah
Dengan pesan isi hati di dalamnya
Dengan rasa yang ada dalam dada

Keajaiban adalah aku
Aku yang mampu menuangkan segala pikir
Aku yang senantiasa hidup pada saat ini
Aku yang selalu berkarya untuk nusa dan bangsa
Itulah aku, aku adalah keajaiban yang nyata

Malang, 08/04/2013

0 komentar:

Posting Komentar